Sabtu, 27 Juli 2013

5 Gaya populer dalam Seks?

Dalam ngelakui hubungan seks, tentu bosen yah kalo gayanya gitu" aja.
nah, sekarang gw kasih liat 5 gaya populer dalam hubungan seks.

Dilihat dan dipraktekkan. (note: resiko tidak ditanggung. tidak disarankan bagi yg belum resmi. h.haha)

1. Gaya Misionaris

 dalam gaya ini, si pria menindih tubuh wanita. ini membantu pria untuk menekan penisnya sedalam mungkin ke vagina. gaya ini umumnya di sukai wanita, karna si pria menjadi aktif dalam gaya ini.

2. Gaya Doggy styles.
menganut gaya si doggy. yup, wanita menunduk sedang si pria memasukkan rudalnya dari posisi belakang wanita. posisi ini juga banyak disukai wanita karna membantu mempercepat proses orgasme.

3. Women on Top

dalam aksi ini, wanita dituntut untuk lebih aktif. disini, wanita bebas berekplorasi untuk mencari titik klimaks dalam berhubungan. gaya seperti ini membuat pria hanya tidur terlentang menikmati aksi lawan mainnya dan mempersiapkan penisnya berdiri tegak dan keras.

4. Side by Side
posisi ini umumnya dipakai oleh pasangan muda. konon gaya seperti ini dipercaya dapat menambah keharmonisan dalam hubungan suami istri misalnya, karna dengan posisi ini pria dan wanita dapat saling menikmati seks sambil melakukan kissing.

5. Time bomb
 gaya berikut mempersilahkan pria dan wanita aktif bersamaan saat melakukan seks. dengan duduk di kursi si pria dapat memantanpkan penisnya ke vagina wanita sembali memeluk ato mencium. dalam gaya ini juga wanita bisa berekplorasi secara aktif untuk mendapatka titik orgasme nya.

okeh, itu tadi 5 gaya populer dalam hubungan seks. sebenarnya masih banyak lagi gaya yang lain dan itu tergantung dari loe semuanya dalam mepraktekkannya. bagi pasangan muda terutama yg baru aja nikah, semoga ini membantu anda dalam mendapatkan orgasme yg sesungguhnya.

dan jangan lupa untuk order video porn dan lain" ke gue. info lengkapnya baca  disini

0 komentar:

Dí lo que piensas...