Sabtu, 27 Juli 2013

Kenapa Penis Bangun dipagi Hari?

Sepanjang malam pria normal bisa ngalamin ereksi hingga 5 kali loh guys, yg sebenarya nggak semata-mata disebabkan mimpi erotis aja bahkan tanpa sebab jelas sekalipun ini masih bisa terjadi. Ereksi secara spontan ini dikenal juga dengan istilah morning glory, sebab terkadang penis masih berada dalam kondisi ereksi saat pemiliknya bangun di pagi hari. Dan  menegangnya penis di waktu malam disebut dengan nocturnal penile tumecence seperti yg gue kutip dari detik.com
dan gak cuma orang dewasa aja yg bisa ngalamin kejadian ini, anak laki yg belum puber pun bisa ngalamin hal serupa. jadi kita sebagai orang yang ngeliat sodara laki-laki ato bagi ibu-ibu yang punya anak laki, jangan men-judge dulu kalo tuh orang lagi mimpi ngeres ato erotis.

Toh kenyataanya, morning glory yang selalu dihubungin dengan mimpi cabul, sebab pemicu utamanya memang nggak diketahui sampai sekarang.
Tekanan pada prostat akibat kandung kemih yang terlalu penuh karena kaum adam nggak kencing sepanjang malam adalah salah satu dugaan penyebab terjadinya ereksi ini. Tekanan itu ngasih rangsangan pada sekumpulan saraf pemicu ereksi yang disebut dengan 'reflex erection'.

Sedangkan pelepasan sejumlah hormon termasuk testosteron selama tidur yang nggak disadari, otak melepaskan hormon-hormon tersebut untuk 'membangunkan' penis agar terhindar dari risiko cavernous fibrosis, semacam radang yang terjadi akibat kurangnya suplai darah di sekitar penis menjadi dugaan lain kejadian ini.

morning glory juga bisa dipake untuk mendiagnosis penyebab lemah sahwat ato impotensi loh. Caranya dengan memasang alat pendeteksi aliran darah di penis yang dihubungkan dengan layar monitor untuk mengukur tingkat kekerasan (tumecence) penis.
nah kalo penis masih bisa "Tegang" saat tidur, kemungkinan penyebab penis nggak bisa berdiri saat berhubungan seks adalah faktor psikologis misalnya minder atau tertekan. Namun kalo sama sekali nggak terdeteksi ada peningkatan aliran darah di , maka impotensi terjadi karena faktor lain yang membutuhkan intervensi pengobatan.

sekian.
dan jangan lupa bwt order video, mp3 dll. lihat selengkapnya disini

0 komentar:

Dí lo que piensas...